Anggita Sari Direhabilitasi Karena Tergolong Pecandu Berat

Posted on

Model seksi bernama Anggita Sari yang tersandung kasus narkoba beberapa waktu yang lalu akhirnya diputuskan akan menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur. Rehabilitasi ini sendiri  mulai dilaksanakannya pada tanggal 28 Nopember 2016 kemaren. Hal ini sendiri telah menjadi keputusan dari pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pasalnya Anggita Sari merupakan salah seorang pecandu narkoba yang cukup berat. Setidaknya dalam sehari, Anggita bisa menghabiskan setidaknya 10 butir psikotropika.

anggita-sari1

“Dari BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) menyatakan ketergantungan dia di atas rata-rata. Per hari dia bisa menghabiskan 10 butir. Normal itu 4 butir,” jelas Kompol Vivick Tjangkung, Kasatnarkoba Polres Jakarta Selatan dikutip Tabloid Bintang (29/11).

Dibandingkan dengan para pecandu lain yang masuk kategori ringan, Anggita Sari dipastikan akan menghabiskan waktu yang lebih lama di panti rehabilitasi nantinya.

“Iya (prosesnya) beda,” lanjut Vivick.

Adapun keputusan dari pihak Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan ini sendiri juga didasari atas adanya permintaan dari pihak keluarga yang ingin Anggita direhabilitasi. Dimana mereka sangat mengharapkan kalau Anggita Sari nantinya dapat benar-benar terbebas dari kecandungannya akn narkoba. Selama ini Anggita memanfaatkan psikotropika tersebut untuk menjadi obat agar dirinya bisa dengan mudah untuk tidur.

Anggita Sari sendiri telah ditangkap oleh  Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumah pribadinya yang ada di kawasan Graha Bintaro Tangerang Selatan pada dini hari Kamis, 24 Nopember 2016 yang lalu. Dimana pada saat ditangkap Polisi juga mengamankan puluhan butir psikotropika yang dijadikan sebagai bukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *