Meisya Siregar Sedih Karena ASI-nya Masih Sedikit

Posted on

Meisya Siregar merupakan salah satu artis yang merasakan kebahagiaan, pasalnya tepat pada tanggal 25 Nopember 2016 yang lalu baru saja melahirkan Muhammad Bambang Arr Reybach yang merupakan anak ketiganya. Beberapa hari pasca menajadi ibu yang memberikan ASI kepada anaknya kembali, Meisya pun dirundung kesedihan karena ASI nya masih sedikit.

meisya-bebi1-640x428Meisya yang didampingi oleh Bebe Romeo serta kedua putrinya dan juga Bambang menggelar sebuah pers confrence pada hari Minggu, 27 Nopember 2016 kemaren di RS Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, yang tak lain adalah tempat dimana Meisya melahirkan. Dalam proses persalinan sendiri disampaikan oleh Meisya bahwa dirinya tidak mengalami kendala yang cukup berarti pada saat operasi Caesar dilakukan. Namun, masalahnya justru ketika baby Bambang sudah terlahir di dunia dan merasa lapar. Dimana pasokan ASI nya masih kurang.

“Alhamdulillah enggak ada apa-apa sih. Enggak ada perbedaan yang signifikan. Recovery-nya cukup cepat lah. Aku sih sekarang dilema masalah ASI, tadi pas dipompa cuma dapat 50 (ml). Mudah-mudahan enggak ada masalah karena dia laki dan juga sudah mulai pintar nyedot-nya pas hari kedua. Ya mudah-mudahan lancar lah, karena jadi pejuang ASI lagi ini setelah enam tahun,” ujar Meisya dikutip Okezone (28/11).

Baby bernama Bambang itu sendiri terlahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 cm. Proses persalinan yang dimajukan sendiri dikarenakan kedua kakaknya ingin proses hari kelahiran baby Bambang itu sendiri sama dengan putrinya tersebut. Proses kelahiran yang dilangsungkan secara caisar sendiri dilakukan karena memang Meisya ada masalah dengan penyakit ambientnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *